BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PENGUMUMAN PEMERIKSAAN PSIKOLOGI DAN KOREKSI PENERIMAAN CALON TAMTAMA T.A. 2020 PANDA PAPUA



Pewarta:Rahman.p
Jayapura-skrinews1.com

Pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020, pukul 09.00 Wit bertempat di Aula Elsama Numberi SPN Polda Papua telah dilaksanakan pengumuman pemeriksaan psikologi dan koreksi penerimaan Calon Tamtama T.A. 2020 Panda Papua.

Hadir dalam kegiatan:
Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Aris Haryanto, SIK, M.Hum, Katim Psikologi Kombes. Pol Totok Triwibowo, SIK, MH, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M, Pengawas external dari Himspi Merlin Titahena, S.Psi, M.Psi, Pengawas Internal Propam dan Itwasda Polda Papua.

Pemeriksaan Psikologi Tamtama Polri ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020 dan hari ini dilanjutkan dengan mendengar hasil pelaksaan kegiatan.

Kabag Psikologi Biro Sdm Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M sebelum pengumuman hasil pemeriksaan psikologi di mulai mengatakan bentuk transparan penilaian seleksi tes psikologi Tamtama Polri kunci jawaban semua berasal dari Mabes Polri, nanti salah satu dari peserta akan memintakan password kunci jawabnya setelah terbuka nilai akan di scan di layar agar para peserta menyimak langsung hasilnya.

Penilaian psikologi ini bukan hanya berlaku untuk seleksi Tamtama Polri saja namun berlaku untuk semua baik Akpol dan Bintara, hasil tes psikologi yang keluar tergantung dari jawaban yang kalian isi tidak ada yang bisa membantu kecuali diri kalian sendiri dan Kami yakin sebelum tes kalian sudah menyiapkan diri.

Bagi peserta yang gagal lolos di tahun ini harus Berjiwa Besar menerima hasil yang kalian peroleh dan kemungkinan rezeki ada di tahun berikutnya semua kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Adapun calon Tamtama yang lolos pada pemeriksaan Psikologi yaitu, hadir 86 orang dan yang memenuhi syarat sebanyak 60 orang, sedangkan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 26 orang.

Para Casis Tamtama yang lolos di tahapan Psikologi selanjutnya akan mengikuti kesamaptaan Jasmani pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 mendatang.


                                                                                                       Jayapura, 12 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »