BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG


Talaud - Skrinews,
Di tengah kekhawatiran Pemerintah akan bahaya wabah Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin pengobatannya dan belum dipastikan kapan akan berakhir, maka Pemerintah menganjurkan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar masyarakat bisa beradaptasi dengan Covid-19.

Menindaklanjuti anjuran Pemerintah untuk bersatu dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dalam tatanan baru, maka Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Koptu Jonjoly bersama tim relawan gugus tugas covid-19 dari Desa Ambia utara melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Posko Relawan Desa Ambia Utara, Rabu (1/7).

Dari kegiatan tersebut,
masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan *MASKER*. Babinsa Koramil 1312-05/Essang bersama relawan Desa Ambia Utara memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak mengikuti aturan dari protokol kesehatan tentang bahaya Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan Penegakkan Disiplin protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, untuk menyampaikan kepada warganya dengan santun agar warga masyarakat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga  setiap aktivitas warga masyarakat dipastikan aman dari bahaya Covid-19 dan juga masyarakat menyatu  dengan tatanan kehidupan Baru (New Normal). (Red).
« PREV
NEXT »