BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PENDAMPINGAN OLEH BABINSA DALAM PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BLT TAHAP 1, 2 DAN 3


Talaud - Skrinews,
 Bertempat di Desa Dampulis, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 1, 2 dan 3 oleh Tim Satgas Relawan Gugus Covid-19 Desa Dampulis disaksikan oleh Babinsa Sertu Alex Kelyombar dan Babinkamtibmas, Bripka Djefri Tambaru, Rabu (1/7).

Dengan penyerahan bantuan sosial tersebut, yang dananya menggunakan Dana Desa bisa dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat sehari-hari.

Pendampingan oleh TNI-Polri pada kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat diwilayah binaan karena diberlakukannya peraturan NEW NORMAL atau tatanan baru yang telah dijalankan pemerintah.

Menurut Letda Inf Daud Tinuwo, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, dengan adanya kegiatan penyaluran Bansos tersebut kepada masyarakat bisa membantu masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

Danramil juga memberikan apreseasi kepada anggotanya, agar tetap semangat dalam mendukung program pemerintah khususnya tentang himbauan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red).
« PREV
NEXT »