BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pemeriksaan dan Pengawasan Oleh Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Di Pelabuhan Penyeberangan Feri




BITUNG - Babinsa Koramil 11310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung meningkatkan pengawasan kepada setiap penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Penyeberangan Kapal Feri Bitung, Kel. Pateten Satu, Kec. Aertembaga, Kota Bitung, (15/7/2020).

Pemantauan yang dilakukan Babinsa bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bitung ini dengan memeriksa suhu tubuh penumpang Kapal Feri yang tiba dari Pelabuhan Penyeberangan Bastiong Ternate dengan menggunakan KMP. Portlink VIII 

"Kegiatan ini dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kota Bitung," kata Kopda Yanto.

Ia mengatakan, selama pengawasan berlangsung tidak ditemukannya seseorang yang diduga mengidap virus corona yang tiba di Pelabuhan Feri Bitung.

"Ini merupakan langkah antisipasi yang telah dilakukan yakni dengan melakukan screening suhu tubuh terhadap penumpang kapal," ujarnya.

Ia juga mengatakan dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak fisik serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat, imbuhnya.
« PREV
NEXT »