BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pemanah Ikan Hilang Dua Hari Akhirnya Ditemukan


Nasional skrinews1.com
Manado _ Dengan semangatnya tim sar gabungan Basarnas, Polisi dan keluarga korban melaksanakan pencarian dengan penyelaman dan pencarian menggunakan perahu karet.
 Minggu 19 juli 2020, Akhirnya korban An Ruiter Takalamengan (51) di temukan dalam keadaan meninggal pada pukul 16.55, Korban di temukan tidak jauh dari lokasi kejadian korban melakukan kegiatan menangkap ikan dengan cara memanah(jubi), Korban langsung di evakuasi tim sar gabungan menggunakan perahu karet.
 Dalam hal ini tim basarnas dimasa pendemik covid-19 di wajibkan menggunakan baju APD lengkap, Dan korban langsung di bawa kerumah duka untuk di lakukan pemakaman.

Kepala kantor Basarnas manado Sinaga menyampaikan terima kasih kepada tim yg terlibat di lapangan sehingga korban cepat di temukan walau dalam keadaan meninggal, Puji tuhan korban seharusnya 3 hari muncul di permukan namun ini hanya 2 hari korban sudah muncul di permukan, Ini sebagai pembelajaran masyarakat agar melakukan pemanahan ikan menggunakan peralatan lengkap seperti tabung selam dan pendaming, Jangan bikin siksa diri sendiri dalam hal beraktifitas atau kerja, ingat keluarga menunggu kita dirumah.
"Kami siaga 24 jam kapan pun apabila ada laporan yang membahayakan jiwa manusia kami akan kirim anggota." Jelas Sinaga.

(Adri skri)
« PREV
NEXT »