BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PELAKSANAAN TES AKADEMIK TAMTAMA DALAM RANGKA SELEKSI PENERIMAAN POLRI TA. 2020 PANDA PAPUA



Pewarta:Rahman .P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Minggu  tanggal 19 Juli 2020, Pukul 08.24 Wit, bertempat di Gedung Lab computer SMAN 2 jayapura telah berlangsung pelaksaan uji Akademik Penerimaan Calon Tamtama Polri T.A. 2020.

Hadir dalam kegiatan:
Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Aris Haryanto, Biro Provos Mabes Polri Kombes Pol Adi Sasono, Biro Paminal Mabes Polri Ipda Sumarno, Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Papua AKP Banu M. Isya, Pengawas Internal Irwasda AKP Sugianto, Pengawas Eksternal Yorden Numberi, S. Sos

Adapun Jumlah casis Tamtama yang mengikuti tes Akademik yaitu sebanyak 49 orang, dengan Materi ujian yaitu pengetahuan umum dan wawasan kebangsaan dengan waktu pengerjaan 180 menit.

Rangkaian kegiatan:
Pukul 08.20 Wit, Karo SDM dalam kesempatannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tes Akedemik ini, diharapkan kepada Para Casis agar mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya dengan rasa sungguh-sungguh dan rasa percaya diri.

Yakinlah dengan kemampuan kalian sendiri, kita berdoa semua agar anak-anak lulus tes Akademik dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Kegiatan Uji Akademik sebelum dilaksanakan oleh calon Tamtama Polri harus menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan mengukur suhu badan.

Pukul 09.30 Wit, Calon Tamtama Polri memasuki lap komputer untuk melaksanakan mata pelajaran pengetahuan umum dan Wawasan Kebangsaan diawasih oleh panitia pelaksanaan ujian.

Pukul 15.30 Wit, Calon Tamtama Polri telah selesai mengerjakan soal ujian akademik dengan mata pelajaran pengetahuan umum dan wawasan kebangsaan serta sambil menunggu hasil nilai yang di periksa oleh SSDM Mabes Polri.

Pukul 18.10 Wit, Kegiatan Pelaksanaan Uji CAT Akademik hari kedua bagi Tamtama Polri T.A 2020 Panda Papua pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 pukul 08.00 Wit dgn materi ujian Matematika dan Bahasa Indonesia.
                                                                                                    Jayapura, 19 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »