BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEDULI PENDIDIKAN, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PROGRAM POLISI PI AJAR DI SD KAMPUNG RAWA BIRU



Pewarta:Rahmsn.P
Jayapura-dkrinews1.comPada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020, bertempat di Kampung Rawa Biru Kabupaten Merauke, telah dilaksanakan Program Polisi Pi Ajar yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Merauke.

Kegiatan tersebut, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Biru Bripka Lutfi dengan mengajar di SD Inpres Kampung Rawa Biru Kabupaten Merauke. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Kepolisian terhadap dunia Pendidikan.

Bripka Lutfi dalam kesempatannya mengatakan bahwa dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru sebelum memulai aktivitas belajar mengajar para siswa diwajibkan cuci tangan dengan sabun, dilanjutkan dengan mengajar anak-anak berhitung dan membaca.

Tak lupa pada awal tahun ajaran baru ini saya sangat peduli anak-anak yang kurang mampu dengan memberikan Sumbangan Buku dan alat tulis untuk para siswa agar lebih semangat bersekolah.

Selain itu saya juga memberikan pesan kepada anak-anak untuk meraih cita-cita mereka setinggi bintang dilangit, jangan ragu untuk belajar dan menuntut ilmu, kejarlah ilmu hingga ke Negeri China.

Salah satu guru di SD Inpres Rwa Biru, sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan dari Bhabinkamtibmas Rawa Biru, sehinga kedepannya mungkin ada donator yang tergerak hatinya dapat membantu anak-anak kami ini.                                                                                                     Jayapura, 21 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »