BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Oprasi Patuh Mahakam 2020, Dit Lantas Polda Kaltim Bagikan Pamflet Himbauan Disiplin Berlalu Lintas Kepda Masyarakat.


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -   Dit Lantas Polda Kaltim beri himbauan kepda masyarakat dan sosialisasi pelaksanaan oprasi patuh Mahakam 2020 kepada Pengendara kendaraan bermotor serta masyarakat, Rabu (29/7/2020)
Sehubungan dengan situasi dan kondisi terkaet pandemic Covid-19 sekarang ini,Pelaksanaan oprasi patuh berbeda dari hari sebelumnya. Kali ini polisi tidak akan melakukan razia di tempat melainkan lebih kepada memberikan himbauan kepada para pengendara  maupun masyarakat.



Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Dit Lantas Polda Kaltim yang membagikan Pamflet patuh berlalulintas serta memberikan himbauan terkaet protocol Covid-19.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan dalam pelaksanaan Ops Patuh Mahakam 2020 pihaknya akan mengabil sasaran meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di Kaltim serta memberikan hibauan terkaet protocol Covid-19.
Ade Yaya menegaskan dalam oprasi ini ada penambahan kegiatan berupa pendisiplinan masyarakat mengunakan APD (Alat Pelindung Diri). Selai itu, Polda Kaltim dan Polres dan Polres jajaran telah membuat stop line bergerak disetiap persimpangan rambu-rambu lalu lintas dengan bertujuan mencegah penyebarab Covid-19.
Ditempat terpisa Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menghibau kepada seluru masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.
“ Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk kepentingan tertentu atau berada dimana saja selalu mengunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Civid-19” tutur Ade Yaya Suryana,”Humas Polda Kaltim. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »