BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - MENUJU MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU, SATGAS AMAN NUSA II POLDA PAPUA LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAU MASYARAKAT



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada Hari Minggu Tanggal 19 Juli 2020, bertempat di Taman Imbi 2020 telah dilaksanakan Apel Satgas Ops Aman Nusa II Tahap IV matoa 2020 yang dilanjutkan dengan patroli serta himbauan adaptasi kebiasaan baru diseputaran Jayapura Utara.

Kegiatan dipimpin oleh Katim 1 AKBP Yamin Dian Priono, SIK dengan melibatkan 72 personil, dengan rute patroli Taman imbi – Lampu Merah Dok II –Pantai Dok II – Mandala – Dok VIII - Ruko Pasific Permai Dok II kemudian Kembali ke taman imbi untuk melksanakan Apel Konsolidasi.

AKBP Yamin Dian Priono, SIK dalam kesempatannya mengatakan bahwa Kami Satgas Ops Aman Nusa II hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengigatkan serta mengajak kepada masyarakat kota Jayapura terlebih khusus untuk masyarakat kota jayapura yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah untuk tetap mengkuti  protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menjaga jarak satu dengan yang lain serta hindari kerumunan sehingga terhindar dari Virus Corona dan terbiasa untuk hidup bersih dan sehat.

Untuk saat ini dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru masker adalah kebutuhan hidup yang harus kita penuhi dan gunakan karena dengan menggunakan masker saat melakukan kegiatan diluar kita dapat terjaga serta membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Begitupun saat kita selesai melaksanakan aktivitas diluar rumah kita harus segera mencuci tangan dengan sebun serta membilasnya diair yang mengalir agar virus yang tidak terlihat ditangan akibat bersentuhan ditempat umum tidak kita bawa masuk kerumah.

Saya juga mengajak masyarakat untuk mendisiplinkan diri dalam menjaga kebersihan dalam aktivitas sehari-hari agar tidak terpapar Covid-19, Selain itu diharapkan kepada para pelaku usaha agar sebisa mungkin menyiapkan tempat mencuci tangan atau menyiapkan hand sanitizer pada tempat usahanya.
                                                                                                      Jayapura, 19 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »