BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Masyarakat Desa Ayuhulalo Pertanyakan PJU Yang Berada Di Desanya Yang Saat Ini Sudah Tidak Berfungsi Lagi.



Skrinews1 - Boalemo
Salah satu Penerangan Jalan Umum yang ada di salah satu Desa di Kabupaten Boalemo tepatnya di Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya, Penerangan Jalan Umum (PJU) yang seharusnya menerangi jalan justru sudah tidak lagi menyala.

Tidak berfungsinya Penerangan Jalan Umum yang ada di Desa Ayuhulalo tersebut dikeluhkan oleh warga yang menjadi pengguna jalan di Desa itu khususnya warga masyarkat di Dusun III Bulotu, pasalnya di tempat tersebut sering terjadi kejadian yang tidak di inginkan yang dapat mencelakai pengguna jalan tepatnya pada tengah malam.

Salah satu masyarakat Desa Ayuhulalo yang ditemui oleh awak media Skrinews yang tidak ingin namanya disebutkan menyampaikan bahwa Penerangan Jalan Umum atau Lampu Solar Cell tersebut belum sampai satu tahun beroperasi tapi sudah tidak menyala lagi.

"Lampu Solar Cell ini belum sampai satu tahun beroperasi tetapi sudah tidak menyala, dan anggaran untuk lampu solar cell tersebut kurang lebih sebesar Rp. 19.500.000, Penerangan Jalan Umum ini di bangun pada masanya Plt Kepala Desa, sedangkan saat ini yang menjabat Kepala Desa Ayuhulalo sudah merupakan Kepala Desa yang baru".

Masyarakat Desa Ayuhulalo juga mengatakan bahwa Penerangan Jalan Umum tersebut di kerjakan oleh pihak PT. Rizki Maharani dan kemungkinan besar masih dalam tahap Pemeliharaan sehingga masih memiliki Garansi akan tetapi sampai saat ini belum ada tindakan dari Pihak Pemerintah Desa maupun Pihak Pelaksana.

Masyarakat Desa Ayuhulalo berharap kiranya pihak Pemerintah Desa dan pihak Pelaksana segera mengambil tindakan terkait hal ini agar tidak berkelanjutan dan mengakibatkan kerugian terhadap Masyarakat terutama pengguna jalan dan lebih Khusus lagi Masyarakat di Dusun III Bulotu, Desa Ayuhulalo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Penulis : Izan
« PREV
NEXT »