BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Launching Kampung Tangguh Dihadiri Tiga Pilar Kelurahan Kasawari




BITUNG - Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Serda Surya Hengkelare, turut andil dalam launching kampung tangguh di Kel. Kasawari Kec. Aertembaga, Kota Bitung, (10/7/2020).

Asisten 2 Pemkot Bitung Jefri Wowiling, Waka Polres Bitung Kompol M. Aritonang, SH., SIK., Ketua BPBD Kota Bitung Rudy Wongkar, Lurah Kasawari Masye Rumayas, SE, Bhabinkamtibmas Kasawari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan dan Ketua RT se-Kel. Kasawari, turut menghadiri dan ikut serta dalam pencanangan kampung tangguh diwilayah teritorial Koramil 1310-01/Bitung.

"Launching kampung tangguh ini sebagai contoh gerakan swasembada pangan serta keamanan dan ketertiban diwilayah," ujar Serda Surya.

Menurut penuturannya, kegiatan ini sebagai puncak dan pembuktian bahwa aparat tiga pilar diwilayah sangat bersinergi dalam melaksanakan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

"Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan pencangan kampung tangguh ini," imbuhnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada pencanangan kampung tangguh antara lain, pelaksanaan Gunting Pita dan Penempatan Kampung Tangguh, Melaksanakan Penanaman Bibit Cabe dan Panen Singkong di kebun Kasawari, Penyerahan Bansos kepada Masyarakat Miskin dan Melaksanakan penarikan jaring ikan di pantai Kasawari bersama masyarakat.
« PREV
NEXT »