BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KPK Periksa Para Saksi Dugaan Korupsi Bupati Kutim dan Ketua DPRD Kutim di Polresta Samarinda


Samarinda - Skrinews1,
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melkukan pemeriksaan terhadap sejumblah saksi terkaet dengan dugaan kasusu korupsi yang menyeret Bupati Kutai Timur (Bupati Kutim) Ismunandar dan Ketua DPRD Kutim.
Dari pengamatan beberapa media permeriksaan terhadap sejumblah aksi tersebut dilakukan di Aula Wira Pratama, Mapolresta Samarinda, di Jalan slamet Riadi Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (24/7/2020).
Dari pantauan ini di Mapolresta Samarinda semua pintu masuk aula tertutup rapat. Tidak hanya itu saja akses masuk menuju aula juga di tutup rapat. Bahkan akses menuju aula diberi kursi dan beberapa pot bunga agar tidak bisa dilalui oleh siapun juga yang mau masuk atau mendekat ke aula.
Bahkan sejumblah awak media yang mencoba mengambil gambil gambardari dekat aula dimninta oleh seorang petugas yang keluar aula agar tidak mendekat ke aula. “Saya kan sudah bilang tadi, jangan mendekat ke aula,” ucap salah seorang petugas memperingatkan para awak media, pada hari Jumaat (24/7/2020).
Dari informasi yang didapat terhadap sedikitnya 11 saksi yang diperiksa yang berasal dari jajaran Pemkab, mulai dari penjabat level kepala dinas, kepala bidang, kepala seksi, staf, hingga sopir Bupati Kutim Ismunadar. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »