BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KORAMIL 1601-05.KECAMATAN KOTA WAINGAPU BERSAMA BNPBD/ST GIAT MENYEMPROT HAMA BELALANG KUMBARA .



Skrinews.com. Sumba timur dan Sumba pada Umumnya, memang di setiap musim selalu saja di landa berbagai persoalan dan musibah belum selesai persoalan yang satu muncul lagi persoalan yang lain.
Yang di ketahui bersama virus pandemi covid 19 belum juga berakhir, Datang lagi Hama belalang Kumbara yang merajah Lelah dan di kuatirkan dapat memusnahkan Tanaman-tanaman Masyarakat dan Rumput serta pohon-pohon di setiap titik wilayah di desa terlebih kabupaten Sumba Timur.
 Oleh karena Itu dengan tanggap dan  cepat Pemerintah melalui BNPBD bekerja sama Selalu bersinergi dengan TNI Kodim 1601-05 .
Dibawah Komando Danramil Kap. Inf, Samiun selaku Pasiter sekaligus PJS dan pelaksana Babinsa Sertu Daniel Wahang di Desa Batakapidu. Kecamatan Kota waingapu.

Dalam pelaksanaan penyemprotan Hama Belalang Kumbara tersebut ikut  serta BP3K Kecamatan Kota bersama-sama guna melaksanakan Pembasmian Hama bilalang agar jangan sampai merajah lelah di wilayah lain.

Masyarakat yang terdampak hama belalang Kumbara ini sangat berterima kasih atas sigap dan tanggapnya dari berbagai Unsur Perintah dan TNI sehingga apa yang di alami masyarakat benar-benar teratasi.(red).

Sumber Kodim 1601
Koramil 05
Jln. A. Malik. Kota waingapu.

Soleman.
« PREV
NEXT »