BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KOMUNITAS GROUP WHATSAPP HUI ILOMATA GORONTALO BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA KORBAN BANJIR


Gorontalo Nasional Skrinews.com.Bakti sosial kemanusiaan berupa pembagian sembako oleh anggota Group Whatsapp,di bawa naungan  organisasi keagamaan terbesar di  di Propinsi Gorontalo(HUI ILOMATA GORONTALO red.) terhadap warga  yang terdampak musibah banjir akibat meluapnya sungai Bone berlangsung kemarin 05/07/2020.


Bertempat di dua kelurahan,yaitu Kel.Kampung Bugis,dan Kel.Ipilo Kota Selatan pembagian sembako berupa Mi instan dan air mineral kemasan ini berlangsung tertib dan penuh dengan kekeluargaan.


Pembagian sembako di maksud,di pimpin langsung oleh koordinator lapangan KORLAP(red) Bpk Salim Gumulu,dan di monitoring langsung oleh Bpk Ismail Nusi.


Menurut Bpk Ismail Nusi  ketika di hubungi lewat fia Whatsapp menjelaskan bahwa semua ini terlaksana berkat kerja sama antara sesama anggota HUI ILOMATA GORONTALO yang tergabung dalam Group Whatsapp.


Sosok yang biasa di sapa Ka Wado ini juga menambahkan bahwa dia sangat berterimakasih kepada seluruh anggota yg tergabung dalam Group W a (Whatsapp)atas sumbangsinya.
"Saya atas nama pribadi,keluarga,serta pimpinan pusat Himpunan Ukhuwa Islamia(HUI) ILOMATA menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yg tergabung dalam Group W a,atas kerelaan hatinya menyisihkan sedikit rejekinya kepada saudara-saudara kita yg tertimpa musibah.

Semua ini kita lakukan,berdasarkan apa yg menjadi tuntutan kita yaitu Batanga pomaya,nyawa podungalo,harata potombulu".


Bpk Ismail Nusi(Ka Wado) juga menambahaka harapanya kepada pihak terkait,khusnya  pemerintah Propinsi GORONTALO,kedepanya agar bisa menyediakan alat deteksi dini buat musibah banjir agar warga yg tinggal di bataran-bantaran sungai,maupun yg tinggal di pimukiman yg rawan banjir,bisa mengantisipasi sedini mungkin sebelum banjir datang,agar mereka bisa menyelamatkan barang barang mereka sebelum air naik.


Secara terpisah salah satu warga yg berhasil di hubungi tim dari media Skrinews,(Ugen Lasindrang),salah satu warga Kel.kampung Bugis kepada media mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan bantuan ini dan mereka mengucapkan berterima kasih banyak buat Pengurus serta anggota Group Whatsapp HUI ILOMATA atas partisipasinya.
Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak Ibu sekalian.
Pungkas Ugen.




Skrinews.com
      (Ydt M)
« PREV
NEXT »