BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Komsos Babinsa Koramil 1413-10/Gu Terkait Pilkada Dan Pencegahan Penyebaran virus Covid 19


Buton/Sultra
Senin 27/07/2020

Babinsa Desa wadiabero Kec. Gu Kab.Buton tengah, Serda La uhe melaksanakan komsos bersama beberapa orang warga Desa wadiabero.

Pada kesempatan tersebut babinsa memberikan himbauan kepada Warga Binaannya, Babinsa menghimbau kepada masyarakat bahwa tidak lama lagi di desa kita ini akan ada pemilihan kepala desa olehnya itu saya sebagai babinsa disini minta jagan saling menghujat satu sama lain

Babinsa juga menyampaikan'
pilihan boleh beda tetapi jangan saling menyakiti apalagi sampai terjadi perkelahian  (kontak fisik) sesama keluarga hindari sekecil apapun masalah agar pada saat tiba pemilihan tidak ada permasalahan dalam kampung mari kita ciptakan keamanan dan kedamaian dalam desa.

Sampai dengan selesai Kegiatan Komsos Oleh Babinsa,di Sambut Baik segenap warga Binaannya.

Dalam waktu hampir bersamaan bertempat di desa walando kec.GU kab.Buton tengah babinsa Peltu Amiludin melaksanakan komsos dengan warga an.La jamilu dan kawan- kawan.

Adapun yang menjadi pembahasan meliputi Anjuran serta pola hidup dalam masa Pandemi Covid 19.

Babinsa mengajurkan Agar dalam setiap keluar rumah di himbau selalu memakai masker dan Apabila selesai melaksanakan kegiatan agar selalu mencuci tangan serta dalam kegiatan sehari - hari selalu mematuhi protokol kesehatan.

Komsos Babinsa bersama warga binaan berlangsung Tertib dan lancar dan warga pun kembali ke rumah di akhiri Salam oleh Babinsa.

Ridwan. S
« PREV
NEXT »