BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pohuwato, Hamid Toliu : Kami Dukung Sepenuhnya Pasangan Hamim Pou dan Eka Abdul.



Skrinews, Gorontalo - Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato memberikan dukungan penuh kepada pasangan Hamim Pou dan Eka Abdul untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bonebolango, Provinsi Gorontalo, pada senin (13/7).

Hal ini disampaikan langsung kepada awak media skrinews.com sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Hamim Pou dan terutama Eka Abdul yang di gadang-gadang akan mendampingi Hamim Pou dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pohuwato, Hamid Toliu menuturkan Eka Abdul adalah pasangan yang sangat cocok untuk mendampingi Hamim Pou dalam memimpin Kabupaten Bonebolango kedepannya.

"Hamim Pou dan Eka Abdul adalah pasangan yg sangat cocok dan pas. Dari keterwakilan pemuda, Eka abdul sangat pas dan layak untuk mendampingi bapak Hamim Pou". Ungkapnya.

"Langkah ini sebagai bentuk apresiasi yang di berikan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pohuwato karena setiap langkah dan kegiatan yang di lakukan oleh Eka Abdul sangat luar biasa dan sangat berperan bagi generasi muda yang ada di Provinsi Gorontalo. Bukan hanya skop Kabupaten Bonebolango tetapi skop Provinsi Gorontalo itu sangat mendukung". Pungkasnya.

Tahun ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Gorontalo berlangsung di tiga Kabupaten yakni, Kabupaten Bonebolango, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato dan akan dilaksanakan (09/12).

Abd. Azis
« PREV
NEXT »