BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kegiatan Panen Udang dan Ikan Serta Launching Kampung Tangguh Dihadiri Kasdim 1310/Bitung




BITUNG - Bertempat di Mako Dirpolairud Polda Sulut Kel. Tandurusa, Kec. Aertembaga, Kota Bitung, dilaksanakan kegiatan panen udang dan ikan serta Launching Kampung Tangguh Nusantara serta pemberian bansos kepada masyarakat yang terdapak covid 19 yang merupakan kegiatan serentak dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom yang dipimpin Kapolri bersama Panglima TNI, (13/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Yadi Suryadinata, M.Si., Dir PAM Ovit Kombes Pol. Amin Litarso, SH., Dir Sabhara Kombes Pol. Hery Murwono, SSTMK, Dir Narkoba Kombes Pol. DR. Eko Wagianto, SIK, SH, MH, Dir Serkim Sus Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, SIK, Karo Ops Kombes Pol. H. Yohannes Soeharmanto. SH., S.IK, Dirpolairud Polda Sulut Kombes Edward Indharmawan Eka Chandra, SIK., MH., Kabid Kum Kombes Pol. AJB. Maturbongs, SH., Karumkit Rs. Bhayangkara Kompol dr. Faizal Zulkarnaen, Sp.kf., Kapolres Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo, SIK, Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Mar. Anugrah Suliadi Santoso, M.Tr., Hanla., M.M., Kasdim 1310 Bitung Mayor Inf. Vino Satria Onibala, S.Pt., mewakili Dandim 1310/Bitung, Kejaksaan Negeri Bitung diwakili oleh Kasie Intel Budi Kristianto, PSDKP Bitung Donny Muhamad Faisal, Kepala KSOP II Bitung, Kepala Pangkalan Armada Kamla Zona Tengah mewakili Kolenel Bakamla Asep Budiman, Kepala Imigrasi II TPI Bitung Lexie Aldrin Mangindaan, S.Sos, MH., Kepala Pangkalan KPLP II Bitung Johan Cristoffel, MM., Kepala Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi, SH, MH., Kepala Bea Cukai Bitung Agung Riandar Kurnianto, Kadis Perikanan Kota Bitung Frangki Runtukahu, Asops Guskamla Koarmada II Kolonel Laut (P). M. Samsudin, Kepala Navigasi Bitung diwakili oleh Kabid Operasi Kapt. Teddy Mayandi, IVI, M.Si, Anggota DPRD Kota Bitung Beno Mamentu, Mursidi Kepala KSOP Bitung, Kolonel Laut (P). Djoko Prijadtin SE Dansatrol Lantamal VIII, Kepala Pelindo IV Bitung diwakili oleh Asisten Manager Bpk. Bangun Suyono, Kepala Terminal Peti Kemas Ayub Risal, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Kepala Kantor Karantina Bitung dr. Pinkan Pijoh.

Ucapan selamat datang sekaligus sambutan Kapolda yang dibacakan oleh Wakapolda Sulut, mengatakan, Yang saya Hormati Bpk. Wali Kota Bitung, unsur Forkopimda dan seluruh undangan yang saya hormati dan saya banggakan, Acara ini sedianya akan dilaksanakan secara virtual terpusat di wilayah Banten dan dihadiri oleh Bapak Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka pencanangan Kampung Tangguh dengan beberapa pilihan, hal ini dimaksudkan untuk menangkap penanganan atau percepatan penanganan wabah virus corona.

Secara nasional dan kebetulan Polri saat ini termasuk Polairud disini sejajar dengan jajarannya juga menyelenggarakan di wilayah, namun untuk Sulawesi Utara dipisahkan di wilayah Minahasa diwilayah desa. Disana juga diadakan langsung virtual karena dengan jaringan virtual kita bisa menyaksikan langsung apa yang dilakukan di wilayah Banten.

"Terakhir kabar bahwa kita hanya mendokumentasikan kegiatan kita bersama instansi terkait yang terkait penanganan percepatan Covid 19 ini. Kita bersama-sama melakukan upaya-upaya dan mencanangkan salah satu program untuk percepatan penanganan wabah Covid 19," ujar Wakapolda.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bansos kepada masyarakat TKBM (Tenaga Kerja Buruh Mandiri) Kota Bitung dan panen udang dan ikan di dermaga dirpolairud Polda Sulut.
« PREV
NEXT »