BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KEGIATAN KARYA BAKTI KODIM 1601. KORAMIL KECAMATAN WULLA WAIJELU.



Skrinews ST. Di bawah Komando LetKol Inf, Johan A. Marpaung, S.Ip.
Tim Pelaksana anggota Koramil 03 Kecamatan Wulla Waijelu,Babinsa bersama-sama Masyarakat bahu membahu melaksanakan berbagai Kegiatan yang di antaranya.
1.Pembuatan Selokan Irigasi persawahan yang Baru tepatnya di Desa Wulla.  Tujuannya agar persawahan Masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan Air.
2.Pembuatan Badan Jalan Baru agar Masyarakat bisa mengaksesnya agar keluar dari daerah atau Desa Terisolir. Serta masyarakat dapat menggunakannya untuk melakukan segalah aktifis perekonomian baik di bidang pertanian, peternakan dan lain sebagainya.
3. Membantu Masyarakat Di bidang kerohanian Memasang Keramik Lantai Gereja GKS Wulla.

Adapun Kegiatan Badan Jalan Baru yang di kerjakan sepanjang 300 meter persegi bersama Masyarakat Wulla adalah merupahkan Gotong Royong secara Manual mengikut sertakan  Komponen Masyarakat secara bergiliran dan lama Waktu pelaksanaannya 21 hari.
Di mana kegiatan tersebut tujuannya Membantu program Pemerintah agar Masyarakat dapat Meningkatkan taraf hidup Perekonomiannya.

Kegiatan yang di lakukan oleh Kodim 1601,Koramil 03 Wulla Waijelu bersama Anggota Babinsa berlangsung pada tanggal 27-07-2020 dan berakhir pada tanggal 17,agustus,2020.

Dalam Kegiatan yang di laksanakan ini Masyarakat Wulla Waijelu Menyambutnya dengan antusias tinggi serta berterima kasih atas Kinerja TNI yang begitu Baik dan peduli kehidupan Masyarakat.

Sumber Kodim 1601 ST.
Koramil 03 Wulla Waijelu.

Penulis, Soleman
« PREV
NEXT »