BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES MERAUKE PIMPIN APEL PAGI DAN BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Lapangan Mapolres Merauke, telah dilaksanakan apel pagi dan arahan yang dipimpin oleh Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, seluruh Bintara dan Asn Polri.

Dalam arahannya Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK mengatakan bahwa beberapa point penting yang wajib diketahui dan dilaksanakan seluruh anggota diantaranya Jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke tahapan sudah berjalan, pelaksanaan 9 Desember 2020.

Sehingga seluruh anggota dapat menjaga kesehatan masing-masing, anggota dapat menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat atau Sitkamtibmas Kabupaten Merauke agar tetap aman dan Kondusif.

Saya harapkan anggota harus bersikap Netral, kita wajib memantau dan memonitoring kegiatan para calon Bupati-Wakil Bupati namun kita tidak terlibat didalamnya, jika Sitkamtibmas Merauke tetap aman dan kondusif, maka segala tahapan Pilkada akan berjalan lancar, pembangunan dan perekonomianpun akan berjalan dengan baik.

Aktifitas KPUD, Bawaslu juga sudah mulai, kita Polri wajib memberikan pengamanan terhadap semua kegiatan Pilkada termasuk para Calon Bupati, Kegiatan patroli dan himbauan kepada seluruh masyarakat Merauke agar tetap ditingkatkan, arahan saya agar sampaikan kepada seluruh  anggota Polsek jajaran baik di perbatasan maupun dipedalaman.                                                                                                 Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »