BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES MERAUKE LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK OKABA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020, bertempat di Polsek Okaba, telah dilaksanakan kunjungan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK bersama Wakapolres, pejabat utama Polres Merauke beserta Ketua Bhayangkari Cabang Merauke.

Dengan menempuh perjalanan ratusan kilo menggunakan motor trail, tak menyurutkan semangat pimpinan Polres Merauke dan rombongan untuk bertatap muka langsung dengan Personil Polsek Okaba dan masyarakat Distrik Okaba.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih  kepada anggota dan elemen masyarakat Distrik Okaba dan Kapolsek serta anggota yang sudah menerima kedatangan rombongan di Polsek Okaba.

Polsek Okaba merupakan Polsek yang cukup jauh dari Kota, saya berharap dalam pelaksanaan tugas selalu menjaga kemitraan dengan seluruh instansi yang ada disini serta menjaga solidaritas serta menjalin kerja sama, baik dari Koramil, Pemerintahan, dan seluruh elemen masyarakat.

Meskipun Jarak  dari Kota Merauke ke Okaba cukup jauh, namun saya percaya seluruh anggota di Polsek Okaba dapat menjaga nama baik Polri dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan tidak menyakiti hati masyarakat

Harapan saya selaku Kapolres Merauke, untuk seluruh elemen masyarakat yang ada dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Distrik Okaba ,jauhkan Distrik ini dari segala bentuk penyakit masyrakat sehingga dapat terciptanya kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
                                                                                                       Jayapura, 27 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »