BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES MAMBERAMO RAYA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN WAKA POLRES MAMBERAMO RAYA


Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2020, pukul 10.53 wit Bertempat di Mamberamo Raya telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polres Mamberamo Raya yang dipimpin Kapolres Mamberamo Raya AKBP Hotman Hutabarat.

Hadir dalam kegiatan:
Pejabat Utama Polres Mamberamo Raya, anggota Polres Mamberamo Raya dan  Bhayangkari.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Skep Kapolda Papua Nomor : Kep / 261 / VI/ 2020 Tanggal 13 Juni 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polri Polda Papua.

Adapun pejabat yang di sertijab, Kompol Sjaiful Arsad yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Mamberamo Raya akan di gantikan oleh Kompol Dorteus Komboi.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Hotman Hutabarat dalam sambutannya mengatakan bahwa Kita bersyukur kepada Tuhan kita masih diberi Nikmat Hidup dan kekuatan untuk melaksanakan tugas pengabdian sebagai anggota Polisi dan pada hari ini kita melaksanakan serah terima Jabatan Wakapolres Mamberamo Raya.

Saya atas nama Kapolres Mamberamo Raya, anggota dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Kompol Sjaiful Arsad atas kepemimpinannya apabila ada hal hal yang kurang berkenaan tolong kiranya dimaafkan selanjutnya saya mengucapkan selamat atas Jabatan baru yang telah diemban di Polda Papua semoga sukses ditempat tugas yang baru.

Selamat datang kepada Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Dorteus Komboy agar secepatnya menyesuaikan diri dan membenahi yang masih kurang di Mapolres Mamberamo Raya.
                                                                                                 Jayapura, 02 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »