BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES BOVEN DIGOEL PIMPIN PELAKSANAKAN UPACARA SERAH TERIMA WAKAPOLRES DAN KASAT RESKRIM


Pewarta: Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Mapolres Boven Digoel telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasar Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK.

Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan yaitu Wakapolres AKBP Mursalim kepada Kompol Ferdinand B. Maasawet, S.I.K dan Jabatan Kasat Reskrim Iptu J.Manulang kepada Teguh Ipda Prasetyo S.Trk.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK dalam kesempatan nya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Mursalim yang sebentar lagi Pensiun dalam pelaksanaan tugas selama ini telah memberikan pengabdianya kepada Polri sampai Purna tugas dengan Baik sehingga menjadi tauladan bagi kita semua

Kepada Kasat Reskrim Iptu J Manullang selamat di tempat tugas baru Polres Paniai dapat menjadikan pengalaman tugas disini untuk dikembangkan di tempat tugas baru yang pasti berbeda karakter permasalahanya.

Kepada Para Pejabat baru selamat bertugas dan bergabung di keluarga Besar Polres Boven Digoel, mari kita bersama - sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyesuaikan diri lingkungan internal dan Eksternal.

Saya Ingatkan bahwa kita semua akan mengalami Purna tugas mari siapkan diri dengan baik menjalankan tugas dengan baik tidak usah aneh - aneh tuhan maha tau lakukan tanggung jawab yang dibebankan.

Hargai seragam Polri tidak gampang kita mendapatkanya butuh perjuangan jadi saya mengajak kepada seluruh rekan - rekan untuk bertugas dengan Baik.

Sebentar lagi kita melaksanakan Pengamanan Pilkada segera atur kesiapan dan menejemen dengan baik rencanakan target buat dalam jangka pendek, menengah dan panjang sehingga kinerja yang dilaksanakan tidak jauh dari target yang telah dibuat.

Kapolres menekankan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Polri sudah biasa dilaksanakan sebagai Refesh dalam organisasi Kepolisian dan sebagai bimbingan Karir anggota.
                                                                                              Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »