BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi dari GM MOR VI Pertamina Kaltim-Kaltara.


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -  Kapolda Kaltim Irjrn Pol. Drs Muktiono.,S.H.,M.H., menerima audiensi dari GM MOR VI Pertamina Kaltim-Kaltara, senin 913/7/2020.
Kehadiran GM MOR VI Pertamina Kaltim-Kaltara dn Tim Manajemen Inti di Polda Kaltim tersebut, disambut baik oleh Kapolda Kaltim.
Dalam audiensi tersebut, Kapolda Kaltim didampingi pulah Wkapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan,M.Si., Karo Ops Polda Kaltim  Kombes Pol Heri Heryadi S.I.K.,dan Dir Pamobvit Polda Kaltim Kombes Pol M.Hidayat B., S.H., S.I.K.,M.


Adapun rombongandari GM MOR VI Pertamina Kaltim-Kaltara dan Tim Manajemen Inti yang hadier di Polda Kaltim adalah GM MOR VI:.Frans Justus Lapian (Pak Bay Lampian) Reg.Man Comporate Sales VI: Muhammad Haryansyah, Reg Man. Retail Sales VI: Aji Anom Puwasakti,Sales Area Manager Kaltim-Kaltara: Awan Raharjo,Reg.Man Commrel & CSR :Roberth MV.


Tujuan dari GM MOR VI Pertamina Kaltim-Kaltara dan Tim Manajemen di Polda Kaltim adalah untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian khususnya Polda Kaltim dengan pihak Pertamina (Persero) serta memperkenalkan para penjabat baru dari PT Pertamina (Persero)
Dalam kegiatan itesebut tentu juga tatap memp[erhatikan protocol covid-19 seperti menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing. Kegiatan ditutup dengan pemberian cindramata dari PT Pertamina (Persero). Humas Polda Kaltim. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »