BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - IPPMKOM (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kec. Ongka Malino) Laksanakan Seminar Entrepreunership.





Skrinews1.com_
IPPMKOM (IKATAN PEMUDA PELAJAR MAHASISWA KEC. ONGKA MALINO) Baru saja melakukan kegiatan  Dengan Nama Seminar entrepreunership
Tema : Menumbuhkan jiwa kewirausahaan Pada diri untuk ekonomi yang lebih sejahtera

dengan misi berkolaborasi dengan pemerintah kec.ongka malino untuk membangun Daerah lembaga kepemudaan Ikatan pemuda pelajar mahasiswa kec.ongka malino mengadakan seminar entrepreneurship Yang perutukan untuk masyarakat kecamatan ongka malino, kegitan seminat entrepreneurship pertama di kec.ongka malino itu dilaksanakan di gedung KUD desa ongka.


Menurut Salah satu pemateri irga hasanah: kegiatan ini sangat bagus Makanya saya sangat antusias sekali untk Berpartisipasi, kalau harapan saya semoga peserta bisa langsung menerapkan Ilmu-ilmu Yang disampaikan Pemateri dan pemerintah terus mensuport Kegiatan-kegiatan seperti ini

menurut salah satu panitia Sahril abidolo: saya ingin berterimaksih kepada seluruh teman2 panitia Yang sdh sedia menyibukan diri untk mensukseskan Kegiatan ini, kegiatan ini kami persembahkan Untuk masyarakat Setempat khususnya masyarakat kec.ongka malino Sebagai bentuk Pengabdian kami kepada masyarakat.

Ketua umum Ikatan pemuda pelajar mahasiswa kec.ongka malino ( FANDY): alhamdulilah selesai sudah kami melaksanakan proker kami Kegiatan seminar entrepreneurship, harapan saya sebagai ketua umum Semoga peserta seminar Bisa langsung menerapkan ilmu2 yang sdh Didapatkan pada kegiatan tsb.
Dan harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan jiwa wirausaha yang berintelek di kec. Ongka Malino dan bisa menciptakan lapangan kerja utk sesama pemuda dan masyarakat agar bisa mengurangi angka pengangguran di daerah kami. Ujar nya.


minggu 19 juli 2020 gedung KUD desa ongka
« PREV
NEXT »