BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - IBU-IBU KELUARGA BESAR BOKA, PENDUKUNG PAKET SEHATI SIBUK PERSIAPKAN MAKAN SIANG BERSAMA .




Skrinews, waingapu (Boka) kelurahan Temu,kec,Kanatang Ibu-ibu dan Remaja tim pendukung Pasangan Calon Bupati  Drs  KRISTOFEL A. PRAING dan calon Wakil Bupati David Melo Wadu.periode 2020-2025 . Tepatnya Di Rumah Bapak Marthen Bulu alias Wanno Wola sebagai Direktur CV SURYA SUMBA Beramai-ramai dan Gotong Royong. Giat Melaksanan Proses Masak- memasak dalam Rangka pertemuan seluruh  Tim, Relawan,pendukung,dan simpatisan.yang akan berlangsung hari ini tanggal 26-07-2020

Dalam Kegiatan yang lakukan Pada hari ini Marthen Bulu atau Surya Sumba  ketika media ini Mewawancarainya, Marthen Mejelaskan Bahwa apa yang di laksanakan pada Hari ini adalah Merupahkan Bentuk kekeluargaan dan Rasa persaudaraan yang tinggi  Mendukung Paket SEHATI (KPDMW) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur.

Dalam berbagai persiapan ini menurut Marthen adalah berawal dari keinginan dan Niat yang sangat  Ikhlas yang di dasari dari rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang di bangun selama ini tanpa ada sumbangan dan Dana dari Kandidat karena Kami tahu pasti bahwa Kandidat tidak mempunyai Uang Ungkapnya.

Namun dari rasa kecintaan dan rasa Suka terhadap paket Sehati KPDMW.
 adalah Paket yang kami Idolahkan dan kami sangat Sayang   kata Marthen.

Di tempat yang sama  seorang Ibu yang tak mau di sebut Namanya yang sebagai ketua seksi Konsumsi dalam kegiatan ini juga di tanyai Pendapatnya?
Apa yang Membuat Ibu  sangat semangat mempersiapkan segalah sesuatu dan Menghimpun  teman Ibu-ibunya sekitaran Boka pada Umumnya serta  segalah kegiatan mempersiapkan acara ini?
 Ia menjawab ..
Saya dan Teman-teman yang terhimpun dalam kelompok Ibu-ibu Relawan  SEHATI dalam bingkai Keluarga Boka Sangat Menaru Simpatik dan rasa Sayang terhadap Figur KPDMW  karena Bapak Berdua adalah Yang sangat pantas dan Cocok dalam Hati dan perasaan Kami.katanya.

Dia juga  mengajak bagi teman-teman Ibu, Sumba Timur pada Umumnya Kita  Sepakat Seia Sekata dan Sehati Mendukung dan melilih KPDMW   pada tanggal 09-12-2020 tambahnya.


Soleman.
« PREV
NEXT »