BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Hewan Ternak Yang Berkeliaran Di Jalan Mengganggu Aktivitas Para Pengguna Jalan Dan Meresahkan Warga



Skrinews1 - Boalemo
Hewan Ternak milik warga yang sering kali berkeliaran membuat geram para warga lainya, hewan ternak tersebut sering kali berulah pada malam hari, hewan ternak yang berkeliaran pada malam hari tersebut sering kali dijumpai oleh warga.

Dari hasil laporan oleh beberapa warga kepada awak media Skrinews akhirnya tim investigasi Skrinews mencoba untuk menelusuri hal tersebut, dan pada malamnya Tim menemukan bahwa benar adanya hewan ternak yang berkeliaran pada malam hari.

Hewan ternak tersebut sering kali berkeliaran di jalan dan bahkan ada yg sampai merusak tanaman di depan rumah warga, bahkan jalan trans yang merupakan akses jalan umum yang sering dilewati oleh kendaraan masih saja ada hewan ternak yang berkeliaran sehingga menggangu para pengguna jalan terutama mobil-mobil besar pengangkut barang.

Salah satu warga yang di temui oleh awak media mengatakan bahwa Hewan ternak warga yang sering kali berkeliaran kiranya dapat menjadi perhatian oleh pihak Pemerintah Daerah, diharapakan razia untuk hewan ternak dilakukan juga pada malam hari, karena hewan ternak paling banyak ditemui sedang berkeliaran pada malam hari dibandingkan dengan siang hari.

Terkait hal ini tim investigasi Skrinews nantinya juga akan menghubungi pihak terkait, persoalan hewan ternak lepas ini guna menjawab apa yang menjadi keluhan dari pada warga masyarakat serta para pengguna jalan.

MM
« PREV
NEXT »