BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Hari Bhayangkara ke-74 Polda Kaltim Gelar Syukuran Potong Tumpeng


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -   Sebagai bentuk dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkatra ke-74, seluruh jajaran Polri mengisi engan berbagai kegiatan social dan acara syukuran . Begitu pula di jajaran Kepolisian Daerah (Polda Kalimantan Timur (Kltim).
Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya diadankan upacara secara virtual dengan presiden RI Ir.H. Joko Widodo. Kapolda kaltim Irjen Pol. Drs Muktiono.,S.H.,M.H., yang memiimpin acara syukuran di Gedung Mahakam Polda Kltim,Rabu (1/7/2020).
Dalam acara tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Muktiono,S.H.,M.H., melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada termuda.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana,S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa di hari Bhayangkara yang ke-74 tahun ini ,Polri khususnya Polda Kaltim akan terus berupaya untyk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri.
“Meskipun masyarakat saat ini semakin puas dengan kinerja Polri, Namun kami tidak memungkiri jika dalam pelayanan yang kami berikan masih terdapat keterbatasan serta kekurangan,” tutur Kombes Pol Ade Yaya Suryana, Humas Polda Kaltim. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »