BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - GIAT BAKTI KEMANUSIAAN, SATROL ANGKATAN LAUT BITUNG, DPC PELRA DAN LSM GMBI BAGI-BAGI BERKAT BERUPA MAKANAN JADI.




Bitung Nasionl Skrinews.com.Bukti dedikasi yg di tunjukan SATROL Angkatan Laut Bitung(Sulut), patut di acungi jempol.
Berlangsung di berbagai lokasi, Hari ini 01-07-2019 Satrol Angkatan laut yg di pimpin langsung Dansatrol Kolonel Laut Djoko Prijatin, bekerja sama dengan DPC PELRA kota Bitung,serta LSM GMBI Kota Bitung turun langsung membagikan nasi kotak.

Dalam pantauan wartawan Skri news,bakti sosial di maksud, membagikan kurang lebih 400 nasi kotak.

Menurut salah satu sumber yg namanya tidak ingin di sebutkan kepada wartawan menjelaskan bahwa,ini salah satu bentuk eratnya kerjasama antara Satrol AL Bitung dgn dpc pelra kota Bitung,serta LSM GMBI Kota Bitung.


Giat dalam rangka untuk membantu orang2 yg terkena dampak secara langung covid-19 ini dimulai dari selesai Apel Pagi,dan di lanjutkan dengan gerakan Ibu2 Jalasenastri,yang dibantu oleh Suami2 melakukan kegiatan masak-memasak di Dapur Umum Satrol Lantamal VIII".


Kegiatan pembagian makanan yg di maksud,di mulai dari para tenaga kerja(buruh)kapal di lingkungan pelra pos 6,
Lalu kemudian di lanjutkan ke RS Angkatan laut kota Bitung,RS Budi Mulia,Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah,Panti Asuhan Akmuhtadin,Panti Asuhan han Suara Kasih Pakadoodan,dan berakhir di RSUD Mane-manembo dengan masing 50 dos.

Bakti kemanusiaan ini juga di hadiri oleh BPK Muh.Khairudin Thalib,Bpk Muhamad Rasubala selaku perwakilan dari DPC PELRA kota Bitung,serta perwakilan dari LSM GMBI Kota Bitung Bpk Fahri widu Lamato SH selaku ketuanya.

Menurut informasi yg berhasil kami dapatkan bahwa
Kegiatan sosial ini direncanakan akan dilakukan setiap hari rabu.


Skrinews.com
      (Ydt/M)
« PREV
NEXT »