BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Gelar Konferensi Pers, Polres Kubar Berhasil Amankan Empat Pemuda Pemilik Narkotika Jenis Sabu


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -   Sekali dayung dua pulau terlampoi, poepatah tersebut sangat tepat disematkan pada jajaran Satuan Resnarkoba Polres Kutai Baraty, bagaimana tidak dalam waktu hari bersamaan anggota opnal Resnarkoba Polres Kutai Barat dapat menangkap empat tersangka pemilik narkotika jenis sabu.
Keberhasilan tersebut di realisasikan oleh Sat Resnarkoba Polres Kutai Barat di Aula milik Sat Reskoba Kmis (16/7/2020) dengan menghadirkan empat tersangkanya.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.,S.I.K.,M.H., menjelaskan informasi yang didapat dari Sat Resnarkoba Polres Kutai Barat bahwa tersangka ini diamankan ditempat berbeda. Dua tersangak yaitu (ES) dan (RI) diamankan disalah satu rumah di Kampung Resak Kecamatan Bongan sedangkan tersangka (AC) dan (HM) diamankan didekat sekolahan  di Kampung Muara Kedang Kecamatan Bongan Kabupaten Kutai Barat.
Awalnya angota Opnal Resnarkoba Polres Kutai Brat menangkap terlebih dahulu tersangka (ET) dan (RC) yang duanya pada saat  dilakukan pengeledahan ditemukan 1 (satu) poket kecil narkotika jenis sabu yang disimpan di sofa, yang selanjudnya dilakukan pengembangan  yang kemudian tim Opsnal Resnorkoba Polres Kubar mengantongi lagi dua nama.
 Dicertakan oleh Kombes Pol Ade Yaya Suryana, bahwa kedua tersangka hasil pengembangan  ditangkap didekat sekolah di Kampung Muara Kedang, pada saat dilakukan penangkapan salah satu dari tersangka ini sempat membuang sesuatu yang diketahui oleh anggota opsnal Resnarkoba, dan dilakukan pencarian ditemukan satu poket narkotika jenis sabu.
“Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaukan diri dari narkoba.” Keempat tersangka ini kami jerat dengan Pasal 132, Subs Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya, Humas Polda Kaltim. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »