BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dumais Doda Pertanyakan Nyali ASN Kabupaten Boalemo yang dihinina oleh Bupati Darwis Moridu.


Skrinews 1 - Boalemo
Pernyataan Bupati Boalemo pada Apel Perdana Pasca Cuti bersama Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan pada Selasa (26/5) di Alun-alun Tilamuta kembali mendapat sorotan dan tanggapan dari salah seorang masyarakat.

Dumais Doda atau yang sering disapa Hais ketika menghubungi awak media Skrinews mengatakan dirinya mempertanyakan Nyali para ASN yang ada di Kabupaten Boalemo terkait pernyataan Bupati Darwis Moridu atas penghinaan dan Pencemaran nama baik Isntansi ASN di Kabupaten Boalemo.

"Terkesan Nyali dari pada ASN Boalemo di mata Dunia sangat minim, buktinya tidak ada ASN yang mau melapor Tindakan serta Penghinaan kepada mereka oleh Bupati" Sebagaimana yang di sampaikan lewat pesan singkat Messenger.

Hais juga menambahkan bahwa terkait pernyataan tersebut dan juga respon ASN menjadi topik pembicaraan dikalangan masyarakat, sehingga mereka merasa heran, sampai dimanakah nyali ASN yang ada di Kabupaten Boalemo.

"Persoalan nama ASN, berarti seluruh ASN itu termasuk dan merupakan penghinaan yang luar biasa, jadi semua orang berbicara, mereka heran sampai sejauh mana nyali ASN" Ungkap Hais.

Dumais Doda juga berharap agar ASN Kabupaten Boalemo menempuh Jalur Hukum terkait pernyataan yang di sampaikan oleh Bupati Boalemo tersebut.

"Harapan saya untuk ASN Kabupaten Boalemo silakan menempuh jalur hukum, jangan kita hanya mengukur tidak memiliki duit, kita liat Sejauh mana penegakan Hukum yang ada di Kabupaten Boalemo" Tutupnya.

Maman
« PREV
NEXT »