BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIT POLAIRUD POLDA PAPUA LAKUKAN SAMBANG NUSA WILAYAH PESISIR PANTAI KOTA JAYAPURA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020, bertempat di Wilayah Pesisir Pantai  Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Sambang Nusa, yang dilakukan oleh  Dit Polairud Polda Papua.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Patwalairud Iptu Suhardi bersama anggota dengan mengunjungi Kampung Kayu Batu dan Kampung Pulo Kosong.

Kanit Patwalairud Iptu Suhardi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kedatangannya bersama anggota untuk melaksanakan kegiatan sambang Nusa Wilayah Pesisir Pantai Kota Jayapura.

Selain itu kami juga berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain memberikan himbauan kami juga berikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di wilayah pesisir pantai Kota Jayapura.

Bapak La Iya selaku ketua RT 01 Kampung Pulo Kosong mengucapkan terima kasih atas himbauan dan juga sembako yang diberikan untuk warga, kami merasa sangat terbantu dengan apa yang di berikan.

Ditempat yang berbeda, Bapak Ellisyer Arim selaku ketua RT 03 Kampung Tanjung Kayu Batu mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Dit Polairud Polda Papua dan berikan bantuan sembako ini sangat bermanfaat buat kami disini
                                                                                                Jayapura, 16 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »