BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIT BINMAS LAKSNAKAN PEMBINAAN TEKNIS BUJP DAN SILATURAHIM BERSAMA BADAN PENGURUS DAERAH



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, Bertempat Ruangan Media Center Bid Humas Polda Papua telah dilaksanakan Pembinaan Teknis dan Silaturahim Dit Binmas Polda Papua bersama BUJP serta BPD Abujapi Papua.

Hadir dalam kegiatan:
Dir binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya., S.I.k, Ketua BPD Abujapi Papua Hamid Ambarak., S.E, Wakil ketua BPD Abujapi Papua Aplena Samber, Sekertaris BPD Abujapi Papua Nuryasin, Kasubdit Satpam/ Polsus AKBP Naharuddin., S.Sos, para pimpinan dan staf BUJP Papua serta personel Dit Binmas Polda Papua.

Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas mengatakan bahwa selama pandemik covid 19 terjadi kegiatan di bidang jasa pengamanan ikut terdampak, tetapi BUJP tetap harus berjalan dengan semestinya, permintaan kelengkapan data  BUJP dan data Satpam yang selama ini berjalan untuk tetap dipertahankan, jaga kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan BUJP.

Kami akan mendukung kegiatan kedepan di dalam  BUJP dan membantu proses kedepan yaitu pengurusan ijin rekomendasi dan administrasi lainya, serta kami akan melaksanakan pengawasan  BUJP selaku Pembina fungsi.

Kegiatan ini juga sebagai pengenalan saya sebagai Dir Binmas yang baru terhadap para pemimpin baik dari BUJP san BPD Abujapi Papua, ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang maka dalam kesempatan ini saya ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan bapak serta ibu sekalian. Apa yang sudah berjalan selama ini agar terus dipertahankan dengan melakukan komunikasi dengan Dit Binmas dalam mendukung tugas tugas jasa pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pandemi Covid 19 di Papua.

Adapun penyampaian ketua BPD Abu Japi Papua yang mewakili seluruh anggota BPD yaitu Dalam pelaksanaan kegiatan diksar / penyegaran masih terkendala Covid 19, Apakah ada persyaratan untuk laksanakan diksar  sesuai dengan kondisi covid 19,

Ucapan terima kasih untuk membantu pengurusan admin/ kelengkapan BUJP, permohonan maaf karena tidak bisa melaksanakan pisah sambut atau kegiatan dengan Dirbinmas Polda Papua selama Pandemic Covid 19, kami mohon bantuan Dirbinmas untuk mencoba meyakinkan pengguna untuk satpam yang dirumahkan untuk bisa kembali bekerja lagi, telah dibuka proses pendidikan yang bekerja sama dengan BPJS ketenaga kerjaan di Timika dan bisa di daftarkan melalui online.

Adapun penyampaian Kasubdit Satpam yaitu berkaitan dengan diksar sudah ada persyaratan dari Mabes untuk mengikuti protokol kesehatan selama Pandemik Covid 19, permintaan data anggota satpam baik yang sudah diksar dan belum diksar, laporan semester tiap BUJP baik ke Mabes atau ke Dit Binmas yang belum ada sampai sekarang.
                                                                                                      Jayapura, 09 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »