BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DI YAPEN ADA 12 ORANG POSITIF CORONA PADA SAAT NEW NORMAL COVID-19, PMI YAPEN BERGERAK MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MESJID MUHAJIRIN





YAPEN WAROPEN SKRINEWS.COM-Yohanes G. Raubaba, S. Sos selaku Ketua Personel Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Personel PMI Kabupaten Kepulauan Yapen kembali melakukan menyemprot disinfektan pencegahan pandemi Covid-19, Kamis (02/07/2020).

Penyemprotan memasuki new normal oleh personel PMI Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Penyemprotan disinfektan di Mesjid Muhajirin dan fasilitas umum lainnya.

Yohanes G. Raubaba, S. Sos Ketua PMI Yapen mengatakan, tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi nasional dan bahkan dunia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk bakti PMI Yapen untuk masyarakat dalam rangka melaksanakan new normal di Kabupaten Kepulauan Yapen dan  Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala sampai berakhirnya wabah corona ini," Ucapnya Yohanes G. Raubaba Kepada Wartawan Skrinews. Com

Yohanes G. Raubaba kembali menghimbau  masyarakat supaya mematuhi protokol dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.

Penulis :
Skrinews. Com. Mochtar
Kabiro Yapen Waropen.
« PREV
NEXT »