BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - David Bobihoe Menghembuskan Nafas Terakhir, Syarif : Beliau Senior Saya dan Beliau Orang Baik



Skrinews, Gorontalo - Syarif Mbuinga beri ucapan belasungkawa atas meninggalnya  Mantan Bupati dua periode Kabupaten Gorontalo David Bobihoe Akib, Pada kamis (16/7).

Mendengar kabar meninggalnya David Bobihoe, Syarif mengaku sungguh sangat kaget dan terpukul kehilangan sosok senior yang baik dan sosok senior yang selalu menjadi panutan.

Dirinya menceritakan sedikit kesan yang mendalam di kala itu saat dirinya di pemerintahan dalam hal ini sebagai kepala daerah, " Beliau senior saya junior namun beliau yang justru mengawali untuk datang melakukan satu kunjungan kerja mengajak serta seluruh pimpinan OPD lengkap yang beliau ajak, yang tujuan nya adalah membangun satu harmonisasi kerjasama yang baik dalam pemerintahan yang ada". Katanya.

"Yang saya berkesan Pohuwato justru yang beliau datangi lebih awal dan beliau laksanakan kunjungan kerja. Itu luar biasa dan beliau mengatakan bahwa sekalipun saya junior bukan berarti Pohuwato walaupun baru dan merupakan cucu dari Kabupaten Gorontalo bukan berarti tidak ada kelebihan - kelebihan yang boleh di ambil untuk manfaat implementasinya di Kabupaten Gorontalo". Jelasnya.

Tak hanya itu saat di hubungi via telfon oleh awak media, Syarif juga menambahkan, "Beliau selalu mengajak kita berkompetisi secara sehat, dalam event - event pemerintahan dan saya sungguh meresponnya dengan baik, sehingga saya bangga sempat merasakan waktu sebentar menjalin hubungan yang akrab dan baik". Pungkasnya.

Bupati dua periode David Bobihoe Akib menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Aloei Saboe pukul 14.23 WITA dan rencananya Almarhum akan di makamkan malam ini di lokasi pemakaman keluarga di kompleks DPRD Kabupaten Gorontalo.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »