BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DAPUR LAPANGAN TNI POLRI MEMBAGIKAN 500 MAKANAN SIAP SAJI KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19


Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020, pukul 09.00 Wit bertempat di Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri dan dilanjutkan dengan membagikan 500 bungkus makanan siap saji kepada masyarakat sekitar pasar Youtefa.

Kegiatan ini di pimpin oleh AKP Matelda Selaku koordinator dapur lapangan yang bertugas pada hari ini dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara-sudara kita yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini.

Seperti biasanya kami menyiapkan sebanyak 500 paket makanan siap saji yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Namun pada hari ini pembagian makanan siap saji ini akan berfokus di seputaran Pasar Youtefa karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tadi malam saudara kita yang berada di sana mengalami musibah kabakaran yang menghanguskan ratusan kios dan lapak jualan.

Untuk itu kami dari dapur lapangan TNI Polri akan membantu saudara kita untuk meringankan beban mereka. Mungkin tidak seberapa yang bisa kami lakukan tapi kami harap itu bisa bermanfaat.

Salah satu masyarakat yang terkena musibah mengucapan terimakasih kepada Tim Dapur Umum TNI Polri karena dengan sigap membantu masyarakat yang terkena musibah, untuk itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak Polisi yang ada di Polda Papua.
                                                                                                     Jayapura, 21 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »