BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DAPUR LAPANGAN TNI-POLRI BERBAGI KASIH DENGAN BERI MAKANAN SIAP SAJI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19



Pawarta:  Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Polda Papua telah di laksanakan kegiatan Dapur Lapangan TNI Polri dan selanjutnya memberikan makan siap saji kepada masyarakat terdampk Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP T. Rudin selaku koordinator dapur lapangan yang bertugas pada hari ini dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada adalah hari ke 20 di laksanakannya dapur lapangan TNI Polri, seperti biasanya dapur umum ini akan menyediakan sebanyak 500 bungkus makanan siap saji yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini akan kita lakukan untuk membantu saudara saudara kita yang mengalami masa masa sulit di tengah pandemi Covid 19 di karenakan mereka yang terdampak pandemi Covid 19 terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari tanpa memikirkan Kesehatan mereka sendiri.

Selain itu perlu kita ketahui bersama bahwa adanya pandemi Covid 19 sangat mempengaruhi kehidupan Sosial masyarakat dan juga Ekonomi karena pelaku usaha menengah kebawah akan merasakan dampak yang sangat signifikan karena terbatasnya pembeli atau konsumen pada masa pandemi membuat mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat TNI-Polri melaksanakan kegiatan dapur lapangan untuk meringankan beban mereka yang betul membutuhkan uluran tangan. Yang kami lakukan ini tidak seberap tapi kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat.

Selain memberikan makan siap saji anggota dilapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, yaitu dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan juga menjaga jarak satu dengan yang lainnya.
                                                                                               Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »