BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Danramil 1310-05/Kauditan Bersama Anggota, Beri Kejutan Ke Polsek Kema




MINAHASA UTARA - Personel Kepolisisan Polsek Kema yang sedang bertugas di Pasar Kema 1, mendapat kejutan dari Danramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung (1/7). Kejutan ini diberikan dalam bentuk penyerahan kue ulang tahun, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1310-05/Kauditan Kapten Inf Berty M. Sombah didampingi anggotanya menyerahkan kue ulang tahun dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara.

"Semoga selalu terjalin hubungan kerjasama yang baik setiap unsur pimpinan di Kecamatan Kema, dan masyarakat, sesuai dengan Tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", kata Danramil.

Kemudian, ia juga berharap kedepannya baik Polisi dapat terus meningkatkan sinergitasnya bersama TNI, dan masyarakat.

Pihak personel Kepolisian Polsek Kema mengucapkan terima kasih atas perhatian serta ucapan yang diberikan Danramil 1310-05/Kauditan bersama anggota.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta ucapan yang diberikan Danramil kepada kami. Kami akan terus meningkatkan sinergitas bersama TNI serta instansi terkait dan masyarakat di setiap ada kegiatan," sebut Iptu Deddy K.
« PREV
NEXT »