BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dampingi Camat Talawaan, Plh. Danramil 1310-04/Dimembe Sampaikan Protokol Kesehatan Pada Giat Pembagian BLT Tahap III




MINAHASA UTARA - Bertempat di Balai Desa Winetin Kec. Talawaan Kab. Minahasa Utara, Plh. Danramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung bersama Babinsa Pelda Royke Rasuh, menghadiri/mengawasi penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III kepada masyarakat/keluarga yang terkena dampak covid-19, (30/6/2020). 

Turut hadiri, Camat Talawaan Bpk Ruben Lengkong S.IP, M.Si, Hukum Tua Desa Winetin Ibu Anita Lengkong, SE., Sekdes bersama Aparat Desa Winetin dan masyarakat yang menerima BLT.

Tak kenal lelah dalam menghimbau, mensosialisasikan dan membantu warganya akibat dampak pandemi Covid-19 yang dilakukan Koramil 1310-04/Dimembe ini. 

Kesulitan perekonomian yang dirasakan oleh warga masyarakat tersebut menggugah Danramil beserta anggota Babinsanya untuk bergerak mengawal langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar tepat sasaran.

Terkait hal tersebut, Plh. Danramil 1310-04/Dimembe Pelda Alexander S. Budiman menyatakan, Kami hadir diacara pembagian BLT Tahap III bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19, agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat. 

"Hal ini, untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter dan tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan aman, tertib dan lancar," tandasnya.

Sementara itu, Camat Talawaan Camat Talawaan Bpk Ruben Lengkong S.IP, M.Si, mengucapkan, Terima kasih kepada Danramil dan Babinsa serta Aparat Pemerintah Desa Winetin yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara pembagian BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar. 

"Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19,″ tuturnya.
« PREV
NEXT »