BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DAK 2020: SDN 2 Bagawat Rehab Ruang Kelas,Sesuai Aturan


Kuningan-skrinews1.com

SDN 2 Bagawat Kecamatan Salajambe Kabupaten Kuningan Jawa Barat sekarang ini sedang melaksanakan Rehab Ruang Kelas sebanyak 4 lokal ,yang bersumber dari DAK pendidikan Tahun 2020 adapun pengerjaanya dengan swakelola ,tentunya kualitas jadi prioritas utama.di bawah kepemimpinan Saodah,S.Pd. SDN 2 Bagawat Kecamatan salajambe  Selalu bersinergi baik dengan Komite sekolah,Guru,Maupun Orang tua wali Murid.
Memang benar adanya figur yang satu ini welcome,Ramah ,dan bersahaja.
Ketika di temui oleh awak media skrinews1.com di sela-sela kesibukannya,mengatakan,alhamdulillah di tahun ini sekolah kami telah mendapatkan bantuan rehab ruang kelas yang selama ini kami harapkan agar meningkatkan kualitas pembelajaran.
Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan Dinas pendidikan Kabupaten Kuningan yang telah memberikan bantuan kepada sekolah kami dan ini suatu kepercayaan bagi kami dan semua elemen masyarakat yang ikut serta mendukung demi kelancaran program pembangunan ini dan ini dapat memotivasi kami untuk meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.jelasnya (andri hdw)
« PREV
NEXT »