BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bupati Minta Kita Harus Satu Hati Bangun Kabupaten Sorong




Pewarta:Rahman.P
Aimas,skrinews1.com
 Bupati Sorong Johny Kamuru meminta kepada warganya harus satu hati dan satu visi untuk membangun daerah kita di wilayah ini.

“Hanya dengan cara itu saja kita bisa membangun Kabupaten Sorong ke arah yang lebih maju dan mandiri dalam berbagai aspek,” ujar Bupati Sorong.

Permintaan orang nomor satu di Kabupaten Sorong, saat menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat distrik (kecamatan), yang berlangsung di gedung Islamic Centre Nusantara, Kelurahan Klamalu,  Distrik Mariat,  Rabu (22/07-2020(.

“Kita harus tetap berkoordinasi, bekerja sama dan saling bersinergi bersama membina warga dan umat. “kita sama sama urus warga dan juga sama sama urus umat,”tandasnya.

Jadi, pemerintah dan MUI memiliki peran yang sama.

Selain itu, bupati himbau agar masyarakat dapat menjaga keberagaman, toleransi, dan menjaga kebersamaan. Karena Kabupaten Sorong sebagai barometer zona damai di Papua Barat.

Pengurus MUI yang dikukuhkan sebanyak 9 distrik,  di antaranya Distrik Aimas,  Mariat Mayamuk, Salawati, Moisigin, Seget, Salawati Selatan, Klamono dan Distrik Saigun.

Turut Hadir, Ketua DPRD Kabupaten Sorong Habel Yadanfle, perwakilan Polres Sorong, anggota DPRD Papua Barat,  pengurus MUI Kabupaten Sorong serta tamu undangan.
Sumber:
 (Bag. Prokopim/kk/2020)
« PREV
NEXT »