BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOLAKME BAGIKAN BERAS BANTUAN MABES POLRI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19



Pewarta: Paulus Mabel
Jayapura-skrinew1.com  Pada hari Minggu  tanggal 05 Juli 2020, bertempat Distrik Bolakme Kabupaten Jayawijaya telah dilaksanakan pembagian beras bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat oleh Anggota Bhabinkamtibmas.

Sebanyak 1000 kg beras dibagikan kepada 100 KK di halaman Polsek Wamena kota yang disaksikan oleh Kapolsek Bolakme Ipda Benyamin Tandipayung.

Kapolsek dalam kesempatannya menyatakan bahwa pihaknya menyalurkan beras bantua dari Puskeu Polri sebanyak 1000 kg kepada warga masyarakat dari Kampung Munak, Bandua, Patmos, Tekani, Wanamela, Lani Timur, Kampung Kagitero dan Kampung Tanunggambo.

Dengan masih terdapatnya pandemi Covid–19 di Kabupaten Jayawijaya agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan dan untuk mencegah penyebaran covid lebih baik dirumah atau di kampung dengan membuka lahan perkebunan untuk menjaga ketahanan pangan agar masyarakat dapat meningkatkan perekenomian tidak bergantung kepada pemerintah.

Untuk itu masyarakat dihimbau agar menggunakan masker saat beraktifitas, gunakan handsanitizer, menjaga jarak dalam berkatifitas.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu atau Provokasi-Provokasi yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat khususnya di Kota Jayapura. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tanah Papua khususnya di kampung Bolakme, sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas.
                                                                                                     Jayapura, 05 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »