BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bertarung Dalam Situasi Pandemi Covid Bbrahim Duhe Warga Gorontalo Tetap Exist di Rantau



Ternate/Maluku Utara
Senin 06/07/2020

Di Tengah Pandemi Covid 19 yang melemah kan Ekonomi Bangsa di berbagai aspek dan dengan adanya Pembatasan Perjalanan di berbagai wilayah dan Daerah sesuai Aturan yang telah di tentukan tentunya adalah Hal yang terjadi seperti yang kita lihat dan rasakan pada saat ini.

Ibrahim Duhe warga Gorontalo tepat nya Desa Tohupo Kec:Bongomeme tidak menyerah dengan situasi Pandemi covid19 dan tetap exist dalam perantauan.

Sejak 2001 lalu Ibrahim atau panggilan akrabnya Otan beranjak dari kampung nya Desa Tohupo, jejak kakinya tertapak di berapa Daerah, baik itu di Kota Manado atau Pun Halmahera Bahkan sempat juga menikah di Pulau Jawa,

Sembilan belas tahun lebih Uta merantau dan saat ini berada di Kota Ternate dengan menekuni aktifitas nya sebagai pedagang Masker untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Maluku Utara dalam pencegahan penyebaran virus covid19.

Di temui wartawan SKRINews di tempat Nya Otan' mengatakan Bahwa Usaha Nya selama ini telah menghasilkan beberapa Usaha kecil lainya di beberapa Daerah,.

Selama saya di Rantau, saya telah membuka usaha Gorengan Gorontalo (ANNISA)tepat nya di Minahasa Utara jln SBY dekat Pomben pertamina yang di kelelolah oleh Ibu saya, kemudian saya juga sementara membuat sebuah Koperasi Simpan Pinjam yang nantinya akan bertempat di wilayah Gorontalo"ungkap Nya

Ridwan. S
« PREV
NEXT »