BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bersama Pangdam VI/MLW Kapolda Kaltim Laksanakan Panen Raya di Kampung Tangguh Nusantara.



Balikpapan,Skrinews,Kaltim  -  Usai melaksanakan video nomferece (Vicom) acara Panen Raya Serentak dan Penaburan Benih Ikan dalam rangka Program Kampung Tangguh Nusantara. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Muktiono.,S.H.,M.H., bersama Pangdan VI/MLW maijen TNI Subyanto melaksanakankegiatan  penen raya dan sosialisasi di Kampung Tangguh Kang Bejjo Jl. Sumber Rejo Balikpapan Tengah , Kmis (9/7/2020).


Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Muktiono.,S.H.,M.H., mengatakan Panen Raya dan meluncurkan program Kampung Tangguh Nusantara yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana,SIK,MH., juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan program kelanjutan dalam rangka peningkatan kesejahteraan pangan di Indonesia.
Di Kampung Tangguh Kang Bejjo Jl. Sumber Rejo Balikpapan Tengah Kapolda Kaltim , Pangdam VI/Mlw Wakapolda Kaltim, serta PJU Polda Kaltim juga dilengkapi panen sayuran Kangkung, serta Penyemean bibit ikan lele.
“Ini merupakan program serentak seluruh Indonesia untuk ketahanan pangan di masa pandemic Covid-19,” jelas Kabid Humas. Humas Polda Kaltim. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »