BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Beri Rasa Aman Dan Ciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah, TNI, Polri Dan Satpol PP Gelar Patroli Garnisun




BITUNG - Dalam Rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Bitung, Personel TNI, Polri dan Satpol-PP Kota Bitung melaksanakan Patroli gabungan.

Sebelum patroli gabungan dilakukan, Kabid Tibum dan Trammas SP3 Kota Bitung, memimpin apel gabungan di Halaman Satpol PP Pemkot Bitung, Kel. Bitung Timur, Kec. Maesa, Kota Bitung, (7/7/2020), malam.

Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP tersebut dikendalikan langsung oleh Satuan Pamong Praja Pemkot Bitung dengan menggunakan kendaraan operasional patroli sebanyak dua unit.

Terlihat personel gabungan penjaga keamanan ini, laksanakan patroli menyisir wilayah dan juga singgah di kawasan rawan gangguan keamanan, seperti tempat hiburan malam, tempat nongkrong dan pertokoan.

Saat dikonfirmasi, Plh. Pasi Ops Kodim 1310/Bitung Serma Rovli Malore, mengungkapkan, patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah menjelang Pilkada dan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Patroli Gabungan ini untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu stabilitas keamanan serta untuk mengantisipasi penularan wabah covid-19,” terang Plh. Pasi Ops.

Kami dari unsur TNI – Polri dan Satpol-PP mengajak masyarakat agar bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kota Bitung agar selalu aman kondusif, tandasnya.
« PREV
NEXT »