BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Beri Ketenangan Dan Kenyamanan, Babinsa Rutin Sambangi Warga Binaan




MINAHASA UTARA - Dalam rangka memastikan keamanan wilayah binaan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung, Sertu Herad Wadudi, sambangi warga saat melaksanakan patroli malam di Desa Lumpias, Kec. Dimembe, Kab. Minahasa Utara, (20/7/2020).

Kegiatan patroli keamanan lingkungan ini dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan, mengecek dan memastikan keamanan pelaksanaan jaga serta patroli yang dilaksanakan di beberapa pos ronda yang ada.

"Warga dengan sukarela berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa mereka," ungkapnya Sertu Herad disela-sela kegiatan komsos bersama warga.

Ia juga menuturkan, selain memberi motivasi kepada masyarakat Desa Lumpias, kegiatan ini akan mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Babinsa dan warga desa.

Intensitas kehadiran Babinsa ditengah warga saat melaksanakan ronda semakin memupuk kebersamaan dan semangat warga Desa Lumpias.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa yang berada di tengah-tengah warga, semakin memupuk kebersamaan dan memberi ketenangan dan kenyamanan warga setempat," imbuhnya.
« PREV
NEXT »