BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Pedagang Dan Pembeli




BITUNG - Penegakkan disiplin protokol kesehatan diwilayah Koramil 1310-01/Bitung, melaksanakan himbauan untuk tetap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran pemerintah yakni mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, Personel Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kali ini sasarannya Pasar Tradisional Winenet, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, personel Babinsa bekerja sama dengan aparat terkait. Tidak saja kepada masyarakat yang datang berbelanja, tapi juga kepada pedagang.

"Di pasar masih ada kita temukan pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, mereka diberi teguran dan himbauan terkait bahaya covid-19," kata Danramil, (30/6/2020).

Babinsa jajaran Koramil 1310-01/Bitung terus mengedukasi dan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

"Kita terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan humanis dan tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya," tutupnya.

Zulkifli Liputo
« PREV
NEXT »