BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Jajaran Koramil 1310-01/Bitung Minimalisir Penyebaran Virus Corona




BITUNG - Bertempat di Pelabuhan Penyeberangan Kapal Feri Bitung, Kel. Pateten 1, Kec. Aertembaga, Kota Bitung Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung melaksanakan kegiatan pemantauan dan pemeriksaan terhadap para penumpang Kapal Feri dalam rangka menanggulangi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), (10/7/2020).

Selain itu, Babinsa Serda Gunawan dan Serda Suharto M. juga melaksanakan pemantauan aktivitas pemuatan kapal, melaksanakan pemeriksaaan kendaraan keluar dan masuk Pelabuhan dan melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk tetap jaga jarak, cuci tangan serta memakai masker.

Dikatakan Serda Gunawan, sampai saat ini, belum ditemukannya seseorang yang diduga mengidap virus corona, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi yang telah dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 1310-01/Bitung.

"Memberikan himbauan kepada setiap warga untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona," pungkas Babinsa.

Kami juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan flu agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke pusat pelayanan kesehatan terdekat, ujarnya.
« PREV
NEXT »