BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BABINSA DAMPINGI PENGAMBILAN SWAB 1 KEPADA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA TINGKAT DESA



Talaud - Skrinews1,
Bertempat di Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud telah dilaksanakan kegiatan pendampingan kepada tim Gugus tugas kecamatan Essang oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi dalam rangka Pengambilan Swab 1 kepada panitia pemungutan suara (PPS), saudari Fiane Pandene, di Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud, Jum'at (17/7).

Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kehadiran Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, selain tugas pokoknya di wilayah binaan, juga membantu dalam hal pendampingan kepada petugas kesehatan yang sedang melaksanakan pemeriksaan Swab 1 kepada panitia pemungutan suara (PPS) agar dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak mengalami hambatan.

Pendampingan oleh TNI dalam hal ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi pada kegiatan Pemeriksaan Swab 1 adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang masuk di wilayahnya, sehingga masyarakat merasa nyaman dan diperhatikan dalam hal tentang kesehatan.

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan Swab 1 oleh panitia pemungutan suara PPS), dapat diketahui hasilnya dari saudari Fiane Pandene agar dalam melaksanakan tugas dilapangan tidak ada kekuatiran, kita berdoa bersama semoga dengan hasil Swab 1 bagi saudari tersebut (NEGATIF) dan juga para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat tentang pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru yang sudah berlaku saat sekarang ini, bagi warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan MASKER, menjaga jarak, cuci tangan dan menjaga pola hidup sehat. (Red).
« PREV
NEXT »