BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BABINSA BERSAMA TIM GUGUS TUGAS KECAMATAN ESSANG MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN




Talaud - Skrinews,
Bertempat di Desa Essang selatan, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan di rumah tinggal warga masyarakat pasien dalam pengawasa (PDP), Erol Kandagen dengan disinfektan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang Serda Marfil Langi bersama Tim Relawan gugus tugas  penanggulangan bencana wabah virus corona covid-19 kecamatan Essang, Sabtu (4/7).

Penyemprotan oleh Tim Gugus tugas kecamatan dan relawan Desa karena ini merupakan langkah antisipasi dalam rangka menangkal wabah virus corona (Covid-19) di Kecamatan Essang khususnya Kab kepl Talaud umumnya, sehingga Tim gugus tugas yang tergabung dalam relawan penanggulangan wabah virus corona covid-19 mengambil langkah melakukan penyemprotan disinfektan terhadap rumah pasien dalam pengawasan (PDP) untuk mencegah wabah virus corona covid-19 dirumah tersebut.

Selaku Babinsa Koramil 1312-05/Essang Serda Marfil Langi memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan bersama tim Gugus tugas Kecamatan dan relawan Desa di rumah salah satu warga masyrakat yang terinfeksi virus corona covid-19, upaya untuk memutus penyebaran wabah virus corona covid-19.

"Semoga apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi lebih baik dan tentunya disertai dengan harapan bahwa, yang kita lakukan adalah merupakan tugas yang mulia untuk menangkal wabah Covid-19," ujarnya.

Keterlibatan dan Kepedulian TNI terhadap penanggulangan wabah virus corona Covid-19, merupakan keterpanggilan tugas yang harus dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab dan juga  merupakan perintah oleh Pimpinan TNI bahwa siap untuk membantu tim Gugus tugas dan relawan disetiap wilayah baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota termasuk Kecamatan dan Desa dimana prajurit TNI itu bertugas dan berada, agar semua warga masyarakat terhindar dari penyebaran wabah virus coronaCovid-19.

"Kami pihak TNI dalam hal ini Koramil 1312-05/Essang berusaha semaksimal mungkin membantu pelayanan kepada warga Masyarakat, bekerja sama dengan instansi terkait di tingkat kecamatan dan Desa," imbuhnya. (Red).
« PREV
NEXT »