BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Antara Syukur dan Sedih Musda Golkar, Ruslie Habibie : Apakah Ada Calon Pengganti Seperti Syarif Mbuinga?



Skrinews, Gorontalo - Antara rasa syukur dan sedih yang di rasakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke - IV yang di selenggarakan di gedung Ichsan Convention Center, pada Rabu (22/7).

Hal ini di sampaikan Gubernur Rusli Habibie sekaligus menjabat Ketua DPD 1 dalam struktural partai berlambang pohon beringin ini, di sela - sela kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung hari ini.

" Saya merasa bersyukur tapi sedih. Syukurnya kenapa, karena pak Syarif itu melaksanakan Musda pertama di 6 Kabupaten Kota di Provinsi Gorontalo sesuai perintah partai DPP, dan cukup bagus pelaksanaannya". Kata Rusli.

Lanjutnya, " Tetapi yang saya sedih, apakah ada calon pengganti yang seperti beliau". Ungkap Rusli.

Menurutnya, Syarif Mbuinga yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pohuwato sekaligus Ketua DPD 2 Partai Golkar Pohuwato di sisa masa jabatannya adalah orang yang sangat baik dalam mengurus partai dan mengurus pemerintahan.

"Mengurus partai dan mengurus pemerintahan ini berbeda dan sangat sulit di lakukan oleh seseorang. Karena beliau sangat berhasil baik saat memimpin partai Golkar bisa menyumbangkan sepuluh kursi,  juga pemerintahan yang sangat aman dan stabil politiknya bagus pembangunannya lancar". Jelas Rusli.

Dirinya berharap, ada yang lahir nantinya seperti Syarif Mbuinga yang mampu memimpin partai dan memimpin pemerintahan.

Untuk diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ini akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 22 - 23 Juni 2020, dan akan melahirkan sosok pemimpin baru yang akan membawa Partai Golkar di Kabupaten Pohuwato kedepannya.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »